Warga Purworejo Gelar HUT Pertama, di Jakarta Utara

JAKARTA - Ribuan warga perantauan Purworejo yang ada di perantauan seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Cah Purworejo Perantauan (CPP) ke 1, di GOR Jakarta Utara.

Kegiatan itu, selain melibatkan Sekretaris Daerah Porworejo, Tri Handoyo, juga dihadiri Walikota Jakarta Utara, H.Bambang Sugiyono,  Minggu (24/3).

Ketua DPP CPP Jakarta Utara, Nur Rohim, menyatakan tujuan kegiatan ini guna memantapkan niat, tekad dan semangat bersilahturahmi antar masyarakat CPP.

Dalam kegiatan ini juga,terang Nur Rohim, ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan yakini kegiatan donor darah warga CPP bekerjasama dengan PMI Cabang Jakarta Utara, serta pemutaran film tentang kiprah CPP.

Sementara itu Ketua PMI Jakarta Utara, H. Sabri Saiman, yang dinobatkan sebagai warga kehormatan Purworejo, mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang baik. “Karena hari ini Walikota dan CPP membuktikan dirinya sebagai warga yang baik,” katanya.

Kontribusi CPP, masih kata Sabri, tentu akan dicatat dalam sejarah, khususnya di Jakarta Utara umunya di DKI Jakarta yang telah bersama-sama pemerintah dan masyarakat dari daerah lain menjaga ketertiban dan keamanan.

Walikota Jakarta Utara Babang Sugiyono, dalam kesempatan itu menyatakan, pemberian peghargaan kepada Ketua PMI Sabri Saiman sebagai warga kehormatan Purtworejo adalah hal yang sangat tepat.

“ Mengingat kiprah Sabri Saiman melalui PMI Jakarta Utara cukup banyak membantu, terutamanya pada saat banjir di Jakarta Utara yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujar Bambang Sugiyono.


(Amin Hidayat) TintaMerahNews.Com
 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809