Turino Junaidi Jadi Direktur BPR BKK Purworejo

Turino Junaidi menandatangani berita acara pelantikan. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO – Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg melantik Turino Junaidi SE sebagai direktur Perusahaan Daerah (PD) Badan Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Kredit Kecamatan (BKK). Pelantikan yang berlangsung di ruang Bagelen kantor bupati ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Suhar, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para pimpinan PD.

“Setelah pelantikan ini saya berharap jangan ada diskriminasi baik itu orang dalam maupun orang luar perusahaan. Yang penting kerja secara profesional,” kata Mahsun Zain, Senin (11/03/2013) usai pelantikan itu.

Turino Junaidi dilantik sebagai direktur PD BPR BKK untuk periode empat tahun ke depan menggantikan H Sudiharto SH MH. Yang bersangkutan merupakan pejabat lama yang ditempatkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah sebagai pemegang saham pengendali, dan kini dialihtugaskan di PD BPR BKK Kabupaten Kebumen sebagai direktur pemasaran. Turino semula menjabat sebagai koodinator satuan kerja audit internal (SKAI) PD BPR BKK Purworejo.

Menurut Mahsun Zain, pengangkatan direktur dari orang dalam perusahaan, ada segi positip, karena sudah memahami seluk beluk perusahaan sehingga mudah menyesuaikan diri dengan tugasnya yang baru. (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809