TNI dan Polri Bersih-bersih Pasar

Anggota TNI, Polri, dan Pemkab Purworejo bergotong royong bersihkan sampah pasar. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO - Guna mewujudkan sinergitas antara TNI, Polri, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Purworejo, Selasa (2/4) digelar apel bersama di Jalan Proklamasi depan Kantor Bupati setempat. Kegiatan ini diikuti sekitar 300 personil dari Kodim 0708 Purworejo, Batalyon Infantri 412, Polres Purworejo, dan jajaran pemkab. Apel dipimpin Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg, dan dihadiri Dandim 0708 Letkol (Inf) Arry Sundoro SSos dan Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Taslim Khoiruddin SIK MH.

Menurut Mashun Zain, sinergitas ini dibangun untuk kebersamaan sekaligus berbuat untuk masyarakat. “Kita ini pelayan masyarakat sehingga harus berbuat yang terbaik,” katanya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan kerja bhakti massal dengan membersihkan tempat-tempat umum, terutama di Pasar Suronegara, Terminal Angkudes Kongsi dan Pasar Baledono.

Sinergitas ini menurut Muhammad Taslin Khoiruddin, tidak hanya lintas lembaga, namun juga turun langsung di lapangan dalam mewujudkan pelayanan nyata kepada masyarakat. “Ini fokus dulu pada wilayah kerja kita. TNI, Polri dan Pemkab dapat bekerjasama dan menunjukkan kerukunan dalam sebuah tindakan,” jelasnya. (Nar)

Sumber:

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809