Tanpa Ganjar Kampanye Tetap Meriah

Musik dangdut menghibur kampane Gagah di Purworejo. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO (KRjogja.com) – Kendatipun tanpa dihadiri pasangan calon (Paslon) Gubernur Jawa Tengah dari PDIP, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah), namun tim kampanye paslon ini berhasil mengumpulkan ribuan massa di Area Wisata Sumber Alam Desa Dlangu Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo.

Aksi kampanye ini diawali dengan sepeda santai keliling Kecamatan Butuh dan Kutoarjo dengan membagikan berbagai hadiah. Mereka dihibur dengan pagelaran musik di arena itu sehingga mereka bersedia menunggu sampai siang hari.

“Mas Ganjar tadi datang sebentar, terus menuju Sukoharjo dan daerah lain untuk kampanye besama Ibu Megawati,” kata Tim Sukses Gagah Purworejo Cahyono SH di sela-sela kegiatan itu, Minggu (12/05/2013).

Para penggemar sepeda dari wilayah Purworejo kata Cahyono, ikut ambil bagian dalam kegiatan ini karena sepeda santai ditujukan untuk masyarakat umum. “Sedianya Mas Ganjar ingin ikut bersepeda bersama, namun karena ada jadwal kampanye di tempat lain, sehingga sekedar menengok saja langsung meninggalkan arena,” jelasnya. (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809