Sosialisasi Pemilu Sambil Jalan Sehat

Kegiatan jalan santai KPU Purworejo. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo, Minggu (07/04/2013) menggelar jalan sehat dengan melibatkan berbagai unsur masyarakat, partai politik, penyelenggara, birokrasi dan stake holder lainnya. Kegiatan ini sekaligus sebagai sosialisasi kegiatan Pemilu baik Pemilu pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) maupun Pemilu legislatif 2014.

“Kami libatkan semua unsur, termasuk penyelenggara, KPU dan jajarannya hingga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwaslu hingga Panwalu kecamatan,” kata Ketua KPUD Purworejo  H Muslikhin Madiani MSi.

Sosialisasi kampanye jujur dan adil ini menurut Muslikhin sengaja diselenggarakan agar masyarakat bisa terlibat langsung, minimal mengetahui akan adanya kegiatan Pemilu. “Yang sudah dekat Pilgub bulan depan ( 26 Mei 2013) dan Pemilu legislatif 2014 yang tahapannya sudah dimulai,” jelas Muslikhin Madiani.

Jalan sehat yang mengambil star di Jalan Dr Setiyabudi depan pendapa rumah dinas bupati ini, dilepas Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MA. Menyusuri Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Letjend Suprapto, Jalan Kalikepuh, Jalan Kartini dan Jalan Mayjend Sutoyo sebelum akhirnya finis di tempat semula. (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809