Puluhan Angkot Di Purworejo Gelar Aksi Mogok

Purworejo – Puluhan angkot jurusan Purwodadi-Ngombol, Senin (11/3) pagi, melakukan aksi mogok dengan memarkir angkotnya di sekitar pendopo Bupati Purworejo Jawa Tengah. Angkot-angkot yang melakukan aksi tersebut meliputi angkot jalur B, jalur 19, jalur 20, jalur 35, dan jalur 48.

Dalam aksinya, para sopir angkot memprotes pengaturan jalur yang dinilai terlalu jauh. Pasalnya, untuk angkot jalur dari arah Purwodadi-Ngombol ke Purworejo, saat melintasi Pertigaan Don Bosco, harus memutar untuk memasuki Kota Purworejo. Tomi Pratama, Ketua Paguyuban Jalur Angkot 19,20, meminta kepada Bupati agar angkot dengan jalur 19, 20, 35, dan 45, bisa langsung lurus masuk kota dari Pertigaan Don Bosco.

Menanggapi aksi tersebut, Bupati Purworejo, Mahsun Zain, menemui perwakilan dari sopir angkot tersebut. Seusai pertemuan, Bupati Purworejo mengatakan, tuntutan para sopir angkot ini akan dikaji lewat rapat muspida yang akan diadakan secepatnya.

Untuk sementara jalur angkot tetap berjalan seperti semula, sambil menunggu keputusan hasil kajian.(Pambudi Nugraha/Riza)  (www.jogjatv.tv)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809