Pedagang Kongsi Kembali Datangi Dewan

Pedagang terminal kongsi yang resah mengadu ke DPRD. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO - Para pedagang Terminal Induk Angkutan Pedesaan (Angkudes) Kongsi Kabupaten Purworejo, Sabtu (06/04/2013) kembali mendatangi para wakil rakyat di DPRD setempat. Mereka tetap meminta agar kios di terminal itu tidak direnovasi karena kondisinya masih bagus.

“Kios di terminal itu baru saja direnovasi jadi kondisinya masih bagus. Kalau mau direnovasi lagi, pedagang akan menderita kerugian karena harus membayar kios lagi,” kata Ismail wakil pedagang.

Dijelaskan, para pedagang yang berjumlah sekitar 60 orang itu, belakangan resah karena ada kabar akan dilakukan renovasi kembali kios di lingkungan Terminal Angkudes Kongsi. Bahkan pedagang juga sudah dilakukan pendataan ulang dengan mengumpulkan KTP.

Menanggapi keresahan para pedagang Terminal Kongsi, Wakil Ketua DPRD Purworejo Angko Setiyarso Widodo mengaku akan segera mengundang dinas dan instansi yang membidangi lokasi itu. “Kita akan segera undang dan dipertemukan dengan para pedagang untuk mencari solusi yang terbaik,” kata Angko seraya mengaku, pertemuan antara pedagang dan dinas instansi itu dijadwalkan, Selasa (9/4). (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809