Kodim Purworejo Jalin Soliditas dengan Polri

Letkol (Inf) Arry Sundoro (kanan) menanggalkan tanda peserta pelatihan dalam penutupan latihan teknik teritorial. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO – Menyadari situasi perkembangan hubungan antara TNI dan Polri belakangan, Komandan Kodim 0708 Kabupaten Purworejo Letkol (Inf) Arry Sundoro berupaya untuk menjalin soliditas dengan Polri.

“Hubungan soliditas ini saya bangun hingga tingkat Koramil dan Polsek,” kata Arry Sundoro, Minggu (24/03/2013) usai penutupan latihan teknis teritorial Kodim. 0708 Purworejo di Aula Satlantas Polres Purworejo.

Kegiatan ini pun lanjut Arry Sundoro, sengaja ditempatkan di lingkungan Polres. “Ini salah satu cara kami untuk tetap menjaga soliditas antara TNI dan Polri, meskipun di Kodim juga ada aula yang lebih luas,” tegasnya.

Dalam latihan teritorial ini pun katanya, Kapolres Purworejo juga diminta untuk ikut menyajikan materi. “Sehingga hubungan kami dengan Polres tertap terjalin,” jelasnya.

Disamping itu juga menghadirkan nara sumber dari Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) kerkaitannya dengan linmas. (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809