Kodim Purworejo Gelar Sosialisasi Empat Pilar

PURWOREJO - Komando Distrik Militer (Kodim) 0708 Kabupaten Purworejo bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) menggelar ceramah empat pilar kebangsaan. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Jend Sudirman Makodim setempat, Sabtu (16/3) sore ini merupakan kerjasama dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI (KBT) dan FKPPI.

“Kekompakan TNI dan FKPPI ke depan akan lebih terjaga, dan saya akan melakukan berbagai kegiatan atau event yang sifatnya nasional. Harapan saya Purworejo akan lebih dikenal secara nasional,” tegas Komandan Kodim (Dandim) Purworejo Letkol (ARM) Arry Sundoro SSos.

Dalam ceramah yang menghadirkan Ketua FKPPI Pusat Ir Bambang Sutrisno ini kata Arry Sundoro, dimaksudkan untuk mengingatkan generasi muda agar sadar akan perkembangan keadaan yang dapat membahayakan cita-cita kemerdekaan serta eksistensi NKRI, dan TNI-AD sebagai salah satu komponen utama pertahanan negara matra darat. “Juga sebagai kekuatan moral mengajak seluruh koponen bangsa yang mencintai negeri ini,” tegasnya. (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809