Harlah ke 79, GP Ansor Gelar Sepeda Santai

Para penggemar sepeda onta ikut memeriahkan Harlah Ansor di Purworejo. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO (KRjogja.com) – Para penggemar sepeda di Kabupaten Purworejo, Minggu (05/05/2013) mengikuti kegiatan sepeda santai dalam rangka Harlah Ansor ke-79 dan memperingati Hari Pendidikan (Hardiknas) 2013.
Kegiatan yang dilepas Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg ini diikuti hampir seluruh lapisan masyarakat, bersama para pejabat di lingkungaan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai silaturahmi lintas warga,” kata Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Purworejo HR Mahfudz Chamid atau yang akrab disapa Gus Apud .

Sepeda santai mengambil start dan finish di Jalan Dr Setiyabudi, depan rumah dinas bupati Purworejo ini, melintasi Jalan Mayjend Sutoyo – Jalan Letjen Suprapto – Jalur Lingkar Barat – Jalan Tentara Pelajar – Jalan Jend Sudirman sebelum kembali ke finis di tempat yang sama.

Para penggemar sepeda, laki-laki perempuan, tua muda hingga anak-anak dan komunitas sepeda kuno ikut memeriahkan kegiatan yang disediakan berabagai hadiah ini. “Dengan cara seperti ini, warga dari berbagai lapisan termasuk lintas agama, sosial, ekonomi dan lainnya dapat berbaur bersama dalam sebuah kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan,” jelas Gus Apud. (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809