Ganjar Pranowo Minta Restu Ketua Golkar Purworejo

Cagub Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Foto: Gunarwan)

PURWOREJO (KRjogja.com) – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo, meminta restu dan nasehat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Kabupaten Purworejo H Kelik Sumrahadi SSos MM di kediamannya Desa/Kecamatan Grabag Purworejo.

Dalam kunjungannya, Jumat (3/5) sore itu, Ganjar mengaku meskipun berbeda partai namun dirinya memiliki kedekatan dengan Kelik Sumrahadi sebagai sesepuh di Purworejo. “Saya minta banyak nasehat dari beliau. Pengalamannya memimpin cukup banyak, mulai dari kepala desa (kades) sejak usia 16 tahun, hingga menjadi wakil bupati dan bupati Purworejo,” kata Ganjar.

Disamping itu Ganjar Pranowo juga mengaku meminta doa dan restu kepada Kelik Sumrahadi dalam pencalonan dirinya sebagai cagub Jawa Tengah. “Saya mengagumi cara Pak Kelik dalam bermasyarakat sehingga disegani banyak orang,” tandas Ganjar Pranowo.

Kehadiran Ganjar Pranowo menurut Kelik Sumrahadi sebagai hal yang wajar. “Partai sifatnya hanya sebagai kendaraan. Pada pemilihan pimpinan tentu lebih banyak ditentukan oleh figure ketokohan. Masyarakat dapat menilai sendiri untuk menentukan pilihannya,” jelas Kelik Sumrahadi. (Nar)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809