DPC PDIP Purworejo Optimistis Menang Satu Putaran

PURWOREJO - DPC PDIP Purworejo mantap mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko untuk memenangi Pilgub 2013. Bahkan, internal partai akan berdeklarasi hari ini (28/3). Deklarasi dipusatkan di Jalan Kartini Purworejo dan akan dihadiri 500 simpatisan. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo dipastikan hadir.”Besok (hari ini, Red) diadakan deklarasi internal yang diikuti pengurus struktural dan relawan DPC PDIP Purworejo,” ungkap Prabowo, salah satu anggota tim Pemenangan Ganjar-Heru Kabupaten Purworejo kemarin (27/3). Menurut Prabowo, deklarasi sebagai pertemuan kedua antara Ganjar Pranowo dengan jajaran pengurus DPC PDIP Purworejo. Sebelumnya, Ganjar berdialog dengan jajaran pengurus saat sosialisasi dirinya menjelang maju sebagai cagub yang diusung PDIP. Ini terjadi sebelum mendapatkan rekomendasi. Selain Ganjar, rencananya hadir tim pemenangan Ganjar-Heru dari Semarang. Yaitu, M. Prakosa dan Rukma Setyabudi.

“Mereka akan memberikan suntikan moral pada relawan PDIP untuk memenangkan Ganjar-Heru,” tambahnya. Ketua DPC PDIP Purworejo Luhur Pambudi menambahkan, pihaknya optimistis pasangan Ganjar-Heru menang satu putaran. “Untuk Purworejo kami mengerahkan semua elemen gotong royong, di mana semua struktur partai akan bergotong royong dan sukarela menjadi penggerak dan masuk ke konstrasi massa,” katanya. Luhur juga mewajibkan seluruh anggota fraksi dan 45 calon legislatif yang maju melalui PDIP menjadi motor utama dan mendirikan posko di wilayahnya.

“Kami membagi Purworejo menjadi 61 wilayah pemenangan dan anggota fraksi atau calon legislatif bertanggung jawab di wilayah mereka tinggal,” jelasnya. Disinggung soal kemungkinan pecahnya suara PDIP, Luhur menegaskan pihaknya mengantisipasi dan mengidentifikasi kemungkinan tersebut. “Ada beberapa dukungan pada tokoh lain, tetapi terbatas. Orang-orangnya sudah diidentifikasi,” katanya.(tom/hes)

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809