1.300 crosser se-pulau Jawa mengikuti Adventure Trail di lapangan Maron, Loano, Purworejo

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

PURWOREJO -Sebanyak 1.300 crosser se-pulau Jawa mengikuti Adventure Trail di lapangan Maron kecamatan Loano, Purworejo, Minggu (3/3/2013). Kegiatan ini merupakan event perdana yang diharapkan menjadi event otomotif akbar di Purworejo.

Tribun Jogja/Rento Ari Nugroho

Tribun Jogja/Rento Ari Nugroho

Acara yang merupakan kerja sama antara Purworejo Adventure Trail Community (PATCO) dan Kodim 0708 Purworejo ini bertujuan mengangkat keindahan alam Purworejo selain memperingati HUT Kodam IV Diponegoro.

Dandim 0708, Letkol Inf Arry Sundoro menjelaskan, keindahan lansekap alam Purworejo diperkenalkan dengan cara membuat rute adventure trail menyusuri pelosok pedesaan di 3 kecamatan. Hal itu dilakukan untuk mengeksplorasi keindahan alam pedesaan yang selama ini kurang diangkat.

“Dengan demikian, para crosser yang berasal dari berbagai penjuru wilayah pulau Jawa dapat semakin mengenal keindahan alam Purworejo secara langsung,” jelas Dandim 0708, Letkol Inf Arry Sundoro ketika ditemui Tribun Jogja (Tribunnews Network) di sela acara.

Sementara itu sekretaris panitia, Nurmansyah mengungkapkan, event ini diharapkan mampu menjadi event rutin tahunan. Dengan demikian nama Purworejo dapat semakin dikenal di dunia otomotif.

“Kami harapkan, event ini dapat menjadi sarana promosi Purworejo yang rutin dilakukan,” ujarnya.

 

Rental Mobil Purworejo

Kami siap jemput & antar ke tujuan Anda. Hubungi kami sekarang juga! Telp 08111800809

えっとー。夏の恋っていぅのは基本あれだね。